oleh

Patuhi Prokes Covid, Stacy Runtu Serap Aspirasi Masyarakat Rinegetan

TONDANO, SULUTBICARA.com – Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Fraksi Golkar Okstesi Runtu SH MSi melaksanakan kegiatan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dimasa persidangan ke III Tahun sidang 2021.

Reses kali ini dilakukan dengan menampung aspirasi masyarakat yang berada Kelurahan Rinegetan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu (25/08/2021).

Selain melibatkan masyarakat di Kecamatan Tondano Barat, Stacy sapaan akrabnya juga  melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Wakil Ketua DPRD Minahasa ini menjelaskan, dalam reses tersebut banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat terutama infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan, terutama di saat pandemi Covid-19.

Dia mengatakan, reses tersebut harus dimanfaatkan warga untuk menyampaikan kekurangan di kelurahan serta memberi masukan dan kritikan kepada DPRD. Dengan begitu nantinya bakal jadi bahan diskusi bersama.

“Semua aspirasi masyarakat yang berada di Kelurahan Rinegetan tentu akan kami serap dan mudah-mudahan bisa segera direalisasikan di masyarakat,” tukasnya wakil rakyat low profile ini.

Usai menyerap aspirasi warga, Stacy melanjutkan kegiatan resesnya dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat. Kegiatan reses itu berjalan dengan penegakan protokol kesehatan.

(bil)

Komentar

Terkait