oleh

Stacy Runtu: Sulut Butuh Pemimpin yang Melayani, Bukan Dilayani Rakyat

MANADO, SULUTBICARA.com – Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) melantik Tim Kampanye dan Penghubung CEP-Sehan di Gedung Kemenangan CEP-Sehan, Kelurahan Sario Tumpaan, Kecamatan Sario, Kota Manado, Rabu (07/10/2020).

Pelantikan tersebut menyedot perhatian masyarakat diluar gedung yang ingin mengetahui langsung paslon nomor urut 1 tersebut.

Politisi Parta Golkar Minahasa, Stacy Runtu, menjelaskan tentang latar belakang CEP-SSL yang sukses membangun Minsel dan Boltim hampir 10 tahun.

Careig Naichel Runtu (CNR), Tetty Paruntu dan Stacy Runtu foto bersama usai pelantikan.

Sehingga ia mengaku CEP-SSL sangat memahami apa yang menjadi kebutuhan warga Bumi Nyiur Melambai.

“Sulawesi Utara membutuhkan sosok pemimpin yang benar-benar melayani pada masyarakat, bukan minta untuk dilayani masyarakat. Dan itu semua ada pada Ibu CEP dan Pak Sehan,” ujar Wakil Ketua DPRD Minahasa ini, Kamis (08/10/2020).

Oleh sebab itu kata Stacy, warga Sulut harus benar-benar cerdas menentukan pilihannya dalam memilih pemimpin.

Stacy juga menghimbau pada para pendukung dan simpatisannya untuk terus menjaga kondusifitas tahapan Pilkada Sulut.

“Jangan sampai ada gesekan sekecil apapun diantara para pendukung Paslon. Dan yang pasti kita harus kerahkan seluruh kemampuan kita untuk memenangkan CEP-SSL di Pilgub Sulut,” ajaknya.

Dirinya dan seluruh masyarakat Minahasa berharap Sulawesi Utara bisa dipimpin Paslon CEP-Sehan untuk periode 2020-2025.

“Sesuai dengan tagline yang selalu di dengungkan yaitu Sulut Bangkit. Kita berjuangan agar Sulut bisa bangkit dari keterpurukan dan pembangunan harus merata sesuai dengan cita-cita CEP-SSL,” harapannya.

(sbc)

Komentar

Terkait