oleh

Angel Runtu Intruksikan Kader AMPI Minahasa All Out Menangkan CEP-SSL

MANADO, SULUTBICARA.com – Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Minahasa, Angely Theresia Runtu mengintruksikan kepada seluruh kader untuk all out memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 1, Christiany Euginia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) dalam Pilkada Sulut 2020.

Hal ini disampaikan Runtu saat menghadiri rapat dalam memenangkan pasangan CEP-SSL di Sekretariat Pemenangan CEP-SSL, Selasa (06/10/2020).

Anggota DPRD Minahasa ini secara terbuka juga mengajak masyarakat Minahasa dan kader serta simpatisan partai untuk mengamankan keputusan partai.

Tak main-main, Runtu meminta semua mesin partai Golkar dan AMPI Minahasa untuk bergerak memenangkan pasangan CEP-SSL.

Dia juga menjelaskan keberadaan mantan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) ikut membantu AMPI dan Partai Golkar untuk mendulang suara di Minahasa.

“Harus diakui selaku mantan Ketua PDIP Minahasa, Pak JWS memiliki massa yang militan. Jadi kami optimis pasangan CEP-SSL mampu meraih 50 persen suara di Kabupaten Minahasa,” jelas Koordinator Pemenangan CEP-SSL di Kecamatan Mandolang, Tombariri dan Tombairir Timur ini.

(sbc)

Komentar

Terkait