oleh

Partai Berkarya Sulut Akhirnya Berikan Dukungan ke CEP-SSL

MANADO, SULUTBICARA.com – Dukungan dari partai politik terus mengalir untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Euginia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL). Kali ini, giliran partai Berkarya yang memberikan dukungan secara resmi.

Ketua Berkarya Sulut, Paulus Pangau, menjelaskan, dukungan Partai Berkarya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, CEP-SSL, bukan hanya lahir dari tingkat DPW Sulut.

“Dukungan ini kami berikan atas persetujuan dan dari DPP Berkarya, untuk mengarahkan dukungan pada paslon CEP-SSL,” ungkap Paulus usai menggelar rapat di Sekretariat Pemenangan CEP-SSL, Senin (05/10/2020).

Menurutnya, sesuai hasil pleno di 15 kabupaten/kota dan anggota DPRD, menyatakan dukungan penuh kepada pasangan dengan nomor urut 1 ini, karena dinilai dapat memberikan perubahan tentang kepentingan masyarakat.

Dia mengungkapkan, duet CEP SSL adalah pasangan paripurna yang menyatukan keberagaman dan kemajemukan di Sulawesi Utara.

“Sering kali daerah BMR dilupakan. Namun dengan adanya pasangan CEP-SSL dapat mengobati kerinduan masyarakat Bumi Totabuan. Saat petani frustrasi. Saat harga kopra dan cengkeh anjlok, hasil panen tak dapat menutup modal,” tutup Paulus seraya berharap CEP-SSL dapat berjuangan untuk petani di Sulawesi Utara.

(sbc)

Komentar

Terkait