oleh

Rebut Hati Para Pemilih, Roso-Harum Berkampanye dengan Hadiri Undangan Warga

AMURANG, SULUTBICARA.com – Meski penyelenggaraan masa kampanye yang diberikan kepada para pasangan calon sudah berlangsung hampir satu pekan, namun waktu kampanye ini dimanfatkan para calon untuk menghadiri undangan dari masyarakat.

Selain memang tidak boleh mengadakaan kampanye terbuka serta rapat akbar, kampanye dengan cara bersilaturahmi ke komunitas-komunitas kecil di masyarakat juga dipandang cukup efektif merebut hati pemilih di tengah masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Menghadiri undangan warga dinilai dapat menekan angka penyebaran Covid-19.

Seperti pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dari jalur independen nomor urut 2, Royke Sondakh – Andry Haris Umboh (Roso-Harum) yang menghadiri undangan silaturahmi di Desa Tenga dan Lopana Satu, Senin (05/10/2020).

Royke Sondakh mengatakan selain terus mengumpulkan dukungan, Roso-Harum terus melakukan penguatan struktur pemenangan yang dilakukan dengan melaksanakan pembinaan.

Selain kegiatan dengan struktural juga Roso-Harum bersilaturahmi dengan berbagai kalangan tokoh masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada pasangan perseoragan tersebut.

“Mudah-mudahan dukungan dari masyarakat terus bertambah kepada pasangan Roso-Harum sebagai perwakilan masyarakat. Kita tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menghadiri undangan masyarakat dan belum memaksimalkan massa kampanye,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Minsel nomor urut 2, Andry Haris Umboh mengatakan, jika pihaknya dalam beberapa kali momen kampanye yakni bersilaturahmi menghadiri undangan masyarakat. Hal itu pun dipandang cukup efektif guna menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat terhadap calon pemimpinnya.

“Kita hanya melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh dan menghadiri undangan dari masyarakat yang memberikan dukungan,” jelas dia.

Diketahui, baik Royke Sondakh dan Andry Haris Umboh melakukan silaturami dengan sejumlah warga. Diantaranya menghadiri HUT adik Kingly Benedictus Kaseger ke-3 tahun dalam Keluarga Kaseger-Sondakh di Desa Lopana Satu, Senin (05/10/2020) malam. Serta menghadiri kegiatan yang sama pada Keluarga Umboh-Rasulangi di Desa Tenga, Kecamatan Tenga, Minggu (04/10/2020).

(jnp)

Komentar

Terkait