Heaven Kimbal Lulus Pascasarjana PENS, Mareyke Alelo: Aset Masa Depan Polimdo

Sumikolah5796 Dilihat

MANADO – Prestasi yang diraih Heaven Lordan Kimbal  patut diacungi jempol. Berkat keteguhan dan kegigihannya dalam menuntut ilmu, dirinya berhasil merampungkan studi di pascasarjana Terapan Program Studi Teknik Informatika dan Komputer Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) di usia yang masih cukup belia.

Berkat prestasinya tersebut, Heaven dipercayakan mewakili ratusan wisudawan membacakan janji wisudawan dan menerima Ikatan Alumni PENS di Ruang Auditorium Lt.6 Gedung Pascasarjana PENS, Senin (11/03/2024).

Meraih predikat tersebut, Heaven mengaku cukup bahagia. Dirinya merasa bahwa perjuangannya selama ini tidaklah sia-sia.

“Saya berusaha menjalankan studi sebaik mungkin sesuai dengan niatnya dalam menuntut ilmu. Terima kasih untuk seluruh keluarga yang selalu membantu hingga saya meraih gelar S2,” terangnya, Kamis (14/03/2024).

Sementara itu, Dr Anthon Arie Kimbal SPd SH MH mengaku bangga dengan capain anaknya yang berhasil lulus S2 di Politeknik dengan Akreditasi Unggul serta yang terbaik di Asia Tenggara. Dia pun berharap kedepan Heaven dapat berkontribusi membangun Politeknik Negeri Manado.

“Titik kulminasi dalam suatu proses akademik Pascasarjana Terapan di PENS. Selamat buat anak ku Heaven Lordan Kimbal  meraih gelar Magister Terapan Komputer. Ini merupakan titik awal untuk meraih masa depan yg cerah,” terang dosen di Politeknik Negeri Manado tersebut.

Di lain pihak, Direktur Polimdo Dra Mareyke Alelo MBA menyebut Heaven sebagai produk Jurusan Teknik Elektro Polimdo memiliki tugas penting untuk turut berkontribusi nyata sebagai subjek pembangunan yang membantu pemecahan masalah nasional maupun global melalui pengembangan keilmuan berkelanjutan.

“Heaven adalah aset masa depan Polimdo. Jadi, teruslah menjadi pribadi yang adaptif, inovatif, berdaya saing, dan berkarakter untuk mendukung pembangunan Indonesia, terlebih khusus Sulawesi Utara,” jelas dia.

(sbc)

Komentar