RSUP Kandou Gelar Bukber, Dirut Ivonne: Jaga Kebersamaan

Daerah766 Dilihat

MANADO – RSUP Kandou menggelar acara buka puasa bersama umat muslim yang dilaksanakan di hotel Ibis Manado, Kamis (28/3/2024).

Acara buka puasa yang dihadiri langsung Direktur Utama Dr dr Ivonne E Rotty MKes ini diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustad Rizal Kasim SIP.

Menurut Ustad Rizal, puasa adalah sebagian dari kesabaran, dan puasa juga melatih kesabaran.

Ustad yang dikenal sangat milenial ini banyak menyampaikan tentang hal kerohanian bagi umat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini.

Sementara itu, Direktur Utama Dr dr Ivonne E Rotty MKes dalam sambutannya berharap kegiatan ini terus berlanjut di tahun yang akan datang sehingga ada kasih yang terjalin.

“Buka puasa tujuannya menjalin kebersamaan, umat muslim dan juga non muslim di lingkungan RSUP Kandou Manado. Ini sangat penting, agar kasih persaudaraan terjalin di antara kita sesama umat ciptaan Tuhan. Untuk itu saya menyampaikan selamat berbuka puasa,semoga kebersamaan ini terus terjalin sehingga terjadi keharmonisan kasih yang terjalin,” pungkasnya.

Acara ini juga dihadiri Direktur Layanan Operasional dr Wega Sukamto, Plt Direktur SDM Pendidikan dan penelitian Ns Suwandi Luneto,MKes, Asisten Manager Humas Novita,SH serta undangan lainnya.

(sbc)

Komentar