oleh

Dinilai Pro Rakyat, Relawan Dominus Deklarasikan Menangkan MOR-HJP

MANADO, SULUTBICARA.com – Dukungan warga untuk Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) dalam pemilihan walikota Manado mulai bermunculan. Hampir dua bulan sejak menyatakan maju dalam Pilkada Kota Manado, MOR-HJP mulai mendapatkan dukungan masyarakat Manado.

Minggu (16/08/2020), puluhan tokoh masyarakat Manado mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PAN tersebut.

Warga masyarakat yang menamakan diri sebagai “Relawan Dominus” menyakini MOR-HJP sangat berpengalaman dalam mewujudkan kemajuan dan pembangunan, baik infrastruktur maupun meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

Koordinator Relawan, Lock Kojongian, Edwin Ramba dan Joudy Watung mengatakan, besarnya antusias relawan yang hadir pada acara deklarasi ini membuktikan besarnya keinginan warga Manado untuk ikut terlibat dalam pembangunan dengan memberikan dukungan kepada MOR-HJP.

Mereka menyebut, pembangunan Manado butuh terobosan dan sentuhan pemimpin yang memiliki kredibilitas dan kapabilitas dalam mewujudkan perubahan dan kemajuan.

“Dalam Relawan Dominus tidak ada ketua, sekretaris maupun bendahara. Yang ada hanya koordinator. Ini karena kami ingin bersama-sama seluruh relawan untuk berjuang memenangkan MOR-HJP,” ujar mereka.

Di tempat yang sama, Mor Dominus Bastiaan menyambut dengan semangat dukungan dari Relawan Dominus ini. Dukungan dari relawan ini memberi semangat MOR-HJP untuk terus berjuang mewujudkan pemulihan sosial ekonomi masyarakat kota Manado.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan para Relawan Dominus kepada kami. Semoga jika Tuhan berkenan Manado diberkati sehingga harapan jadi pasti,” ucap MOR.

(sbc/*)

Komentar

Terkait