oleh

Ini Alasan Mengapa MOR-HJP Intens Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Manado

MANADO, SULUTBICARA.com – Penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia terus meluas dan menggugah kepedulian berbagai pihak. Tidak ketinggalan bagi bakal calon wakil walikota Manado, Hanny Joost Pajouw (HJP). Pihaknya telah menyiapkan ratusan ribu paket sembako gratis untuk dibagikan kepada masyarakat Manado yang terdampak virus asal Wuhan ini.

HJP yang bakal mendampingi Mor Dominus Bastiaan sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Manado dari Partai Demokrat dan PAN ini mengungkapkan bahwa saat ini banyak orang kehilangan pekerjaan, ada yang PHK, ada yang dirumahkan, apalagi karyawan swasta.

Tanpa menggunkan APBD, pasangan MOR-HJP paling intens memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Manado.

“Biasanya mereka punya penghasilan bulanan, sekarang tiba-tiba tidak mendapatkan penghasilan, bahkan juga tidak punya simpanan. Kami (MOR – HJP) tergerak untuk membantu, saya mulai berbagi, terutama kepada lansia dan orang yang kurang mampu,” ucap HJP, Kamis (03/09/2020).

Menanggapi kunjungan MOR-HJP yang terus memberikan bantuan, Saiful Patombongi warga Tikala mengapresiasi kehadiran MOR-HJP di tengah masyarakat. Dirinya mengatakan sangat senang dengan kepribadian MOR-HJP yang dinilai cepat tanggap dalam menangani kondisi yang terjadi di masyarakat.

“Terimakasih pak MOR dan HJP atas segala kebaikan dan bantuannya. Semoga semua yang telah diberikan mendapatkan balasan dari Allah SWT. Mewakili warga Kota Manado kami doakan semoga apa yang menjadi cita-cita pak MOR dan HJP diberikan kelancaran. Kami doakan semoga MOR-HJP terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado,” pungkasnya.

(wmt)

Komentar

Terkait