oleh

Resmikan Sekretariat Tim Kampanye Daerah MOR-HJP, Pdt Ivone: Libatkan Tuhan Dalam Memimpin

MANADO, SULUTBICARA.com – Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan didampingi istri tercinta Imelda Bastiaan Markus dan Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw juga istri tercinta Delvi Mailoor, menghadiri Peresmian Sekretariat Tim Kampanye Daerah MOR-HJP yang bertempat di Kompleks Ruko Megamas, Sabtu (05/09/2020).

Acara diawali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Ketua Majelis Daerah 17 Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Pdt Ivone Awuy Lantu. Dalam khotbahnya Pdt Ivone berpesan agar Mor dan HJP bisa menjadi pemimpin Kota yang tetap melibatkan Tuhan dalam pekerjaannya sehingga Kota Manado bisa makmur dan sejahtera.

Sementara itu, dalam sambutannya Mor Dominus Bastiaan mengatakan bahwa pencalonannya bersama HJP merupakan suatu perjalanan panjang apalagi bisa sama-sama berpasangan dalam pilkada nanti.

“Kami sadari ini merupakan proses panjang setelah kami melakukan sosialisasi dan turun lapangan secara langsung kepada masyarakat,” tukas MOR yang didukung Partai Demokrat dan PAN ini.

“Terima Kasih kepada semua yang sudah hadir dalam peresmian ini dan saya resmikan Sekretariat ini untuk kelancaran dalam masa pilkada nanti,” tutup politisi murah senyum ini.

Sebagai akhir peresmian tersebut, MOR-HJP pun didoakan oleh para gembala, pendeta, penatua, dan hamba-hamba Tuhan serta para pendukung yang hadir.

Tampak hadir Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Noortje Van Bone, Pimpinan Partai-partai Pendukung serta juga Para Pendukung dan ratusan Relawan Mor – HJP dari berbagai Komunitas dan kelompok.

(sbc)

Komentar

Terkait