oleh

Terkejut Massa Membludak, ROSO-HARUM Yakin Minsel Butuh Perubahan

AMURANG, SULUTBICARA.com – Pasangan calon dari jalur perseorangan, Royke Sondakh dan Andry Haris Umboh (ROSO-HARUM) mengaku terkejut dengan besarnya animo massa yang mengikuti keduanya saat mendaftar di KPUD Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (06/09/2020).

“Kami kaget dan terharu dengan suasana ini. Saat mendaftar saudar kami disini sangat banyak hadir. Kami berterima kasih kepada seluruh rakyat Minahasa Selatan, karena dukungan kepada ROSO-HARUM semakin besar,” ujar keduanya kepada Sulutbicara.com, Senin (07/09/2020).

ROSO-HARUM bersyukur bahwa pilihan warga mendukung mereka, nyata sesuai dengan kondisi di lapangan yang sangat besar dukungannya diberikan oleh rakyat Minahasa Selatan.

Nampak ribuan pendukung pasangan independen ROSO-HARUM.

“Kami sangat terharu atas dukungan yang sangat besar ini kepada pasangan ROSO-HARUM. Kami yakin rakyat Minsel butuh perubahan. Mari bersama-sama menjaga kemenangan ROSO-HARUM,” terang pasangan keterwakilan Amurang dan Minsela ini.

Diketahui, pasangan ROSO-HARUM saat menaiki traktor disambut ribuan massa, yang kemudian dilanjutkan dengan berjalan mendaftar di KPUD Minsel. Begitu juga dengan sambutan yang diberikan kepada ROSO-HARUM, ribuan massa telah menunggu dengan antusias menyambut kehadiran mereka.

Suasana meriah terus berlanjut hingga sore hari, ketika ROSO-HARUM sudah berada di lokasi, ribuan masyarakat langsung mencegat kendaraan mereka yang kemudian massa saling berebut untuk jabat tangan dengannya. Menariknya, saat membubarkan diri pada malam hari, ribuan pendukung ROSO-HARUM tak lupa membersihkan sampah sepanjang jalan Amurang.

(sbc/*)

Komentar