oleh

Gowes di Manado, CEP-SSL Terus Ingatkan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

MANADO, SULUTBICARA.com – Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) memiliki cara terbaru untuk mengingatkan masyarakat agar tertib menerapkan protokol kesehatan. Bersama Sehan Salim Landjar (SSL) yang merupakan pasangannya sebagai calon Wakil Gubernur, CEP rutin gowes dalam rangka mensosialisasikan gerakan hidup sehat kepada masyarakat.

Sosialisasi terus dilakukan secara berkala dan massif untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Sulut. Tak tanggung-tanggung, CEP-SSL dan rombongan rela menempuh jarak dari Sario hingga ke Kawasan Megamas untuk menyapa langsung masyarakat dan sosialisi pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Di sepanjang jalan, CEP-SSL berulang kali menghentikan sepedanya untuk menghampiri masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

Usai gowes, CEP-SSL nampak santai sejenak bersama masyarakat Kota Manado.

“Kalau ke luar rumah, harus memakai masker. Tidak boleh keluar tanpa masker, dan selalu jaga imun,” kata CEP didampingi SSL saat menyapa sejumlah warga Manado, Rabu (09/09/2020).

Pasangan ‘gado-gado’ yang diusung Partai Golkar, PAN dan Demokrat ini berpesan kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Dengan cara gowes ini, minimal kami juga bisa menjaga imunitas sekaligus sosialisasi ke masyarakat,” pungkas kepala tercantik se-Indonesia ini.

(sbc)

Komentar

Terkait