oleh

Peringati HUT ke-19, Demokrat Minsel Suplai Air Bersih di Kecamatan Motoling Timur

MOTOLING TIMUR, SULUTBICARA.com – Di masa pandemi Covid-19, DPC Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) memperingati HUT ke-19 dengan memilih kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Setelah sebelumnya, menyalurkan sembako dan pembagian masker. Kali ini, DPC Demokrat Minsel melakukan penyaluran air bersih di Desa Wanga Amongena dan Wanga Kecamatan Motoling Timur, Jumat (11/09/2020).

Nampak pemberian air bersih di Kecamatan Motoling Timur oleh DPC Demokrat Minsel.

Kegiatan HUT Partai Demokrat dengan tema “Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit” dihadiri langsung Ketua DPC Demokrat Minsel sekaligus Ketua Komisi I DPRD Minsel, Royke Widya Kaloh, Sekretaris DPC Demokrat Minsel, Andries Rumondor dan Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Minsel Wulany Wungow.

Ketua DPC Demokrat Minsel, Royke Widya Kaloh mengungkapkan, HUT Partai Demokrat menjadi momentum untuk saling berbagi dalam aksi kegiatan sosial di tengah masyarakat. Apalagi, saat ini Minsel tengah di hadapi oleh sebuah wabah Covid-19 yang mendorong semua pihak untuk saling membantu satu dengan yang lainnya.

“HUT ke-19 Partai Demokrat diisi dengan kegiatan aksi sosial di tengah masyarakat. Dan kali menyuplai air bersih kepada masyarakat yang kesulitan mendapatkan air. Selain itu, momentum berharga ini juga dirasakan kader Demokrat, karena bersamaan dengan hari lahir pendiri Partai Demokrat bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke-71,” kata RWK.

Kegiatan ini juga, kata RWK, menjadi momentum untuk kembali menyuarakan semangat kebersamaan dengan para kader Partai Demokrat, untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. “Partai Demokrat terus berjuang tanpa henti untuk menyerap aspirasi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Suami dari Verna Inkiriwang ini menambahkan, partainya berkomitmen untuk terus mengawal hingga akhir periode kepemimpinan Bupati Tetty Paruntu dan Wabup Franky Wongkar.

“Kami punya tanggung jawab moral untuk mengawal dan menjalankan program Pemkab Minsel hingga akhir periode,” kata politisi Demokrat yang mendukung penuh pasangan calon Michaela Elsiana Parutu – Ventje Tuela (MEP-VT) di Pilkada Minsel ini.

(jnp)

Komentar

Terkait