oleh

DPC Demokrat Minsel Bantu Korban Angin Puting Beliung di Tumaluntung

AMURANG, SULUTBICARA.com – Musibah angin puting beliung yang menerjang rutusan rumah di Desa Tumaluntung, Kecamatan Tareran, Minahasa Selatan (Minsel) belum lama ini ‘memantik’ rasa kepedulian Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrat Kabupaten Minsel.

Merespon musibah tersebut, Selasa, 29 Juni 2021, DPC Demokrat Minsel memberikan bantuan kepada 127 kepala keluarga korban angin puting beliung.

Ketua DPC Demokrat Minsel, Royke Widya Kaloh SE MSi mengatakan bahwa bantuan kemanusian tersebut merupakan perwujudan dari program Partai Demokrat.

Ia pun berharap, bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan para korban dengan baik untuk memperbaiki rumahnya kembali.

“DPC Partai Demokrat Minsel ingin berbagi kasih dengan warga korban puting beliung sebagai bentuk Demokrat peduli dan solusi. Partai Demokrat membantu bahan kebutuhan pokok dan beberapa warga,” ujarnya

Dia juga mengajak seluruh kader serta pengurus Partai yang dipimpinnya menabung kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Minsel.

“Pemberian bantuan ini dipimpin Anggota DPRD Minsel Andries Justus Rumondor ST dan Wulani Wungow SPd serta beberapa pengurus DPC,” terangnya.

(SBC)

Komentar

Terkait