oleh

RWK: Satukan Minsel Karena MEP-VT Is The One

AMURANG, SULUTBICARA.com – Pasangan Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT) bersuka cita. Harapan mereka untuk mengenggam nomor sang jawara, yakni nomor urut satu akhirnya terkabul.

Kepastian tersebut didapat setelah KPU Minsel menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Pilbup Minsel 2020 di Kantor KPU Minsel, Kamis (24/09/2020).

Ketua DPC Demokrat Minsel, Royke Widya Kaloh (RKW) mengatakan bahwa nomor satu nomor istimewa dan ia berharap ini merupakan awal positif untuk kemenangan MEP-VT.

“Mari kita satukan Minsel karena MEP-VT is the one,” tukas Kaloh.

RWK sapaan akrabnya menegaskan, pasangan calon MEP-VT telah mendapat dukungan masyarakat dan diusung mayoritas partai, yakni 4 partai dengan jumlah total 18 kursi di DPRD Minsel.

“Kami yakin menang diempat dapil. Karena selain semua tim sukses di semua tingkatan mulai kecamatan, desa, dan dusun sudah terbentuk, dukungan masyarakat juga luar biasa,” tegasnya.

Dirinya mengaku sangat optimis bisa meraup suara lebih banyak dibanding kandidat lain.

“Melihat kebersamaan dan kesadaran masyarakat yang tinggi dalam memberikan dukungan kepada pasangan MEP-VT, menunjukkan bahwa kami memang layak untuk memimpin Minsel Maju Makmur dan Mandiri,” ungkapnya.

(jnp)

Komentar