oleh

Lain Baru Janji, MOR-HJP Sudah Terbukti

MANADO, SULUTBICARA.com – Dari rumah ke rumah, dari pintu ke pintu. Begitulah cara Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) menyalurkan bantuan sembako di masa pandemi Covid-19 sekaligus menyerap aspirasai masyarakat Kota Manado.

Bagi warga Kota Manado, cara yang dilakukan oleh suami dari Imelda Markus dan Dayvi Mailoor ini bukanlah kebiasaan baru. Melainkan, sejak masuknya pandemi Covid-19 di Kota Manado, MOR-HJP sering turun ke kelurahan-kelurahan untuk memberikan sembako dan menyerap aspirasi rakyat.

“Kalau kita sudah gak asing dengan MOR-HJP, mereka memang sering sekali datang ke sini, bersilahturahmi, memberikan bantuan serta menyerap aspirasi warga disini,” kata Suryanto Domili warga Manado, Jumat (11/09/2020).

Aksi MOR-HJP ini menuai pujian dari masyarakat Kota Manado. Bahkan pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PAN ini mendapat banyak doa dari ibu-ibu yang hadir dalam setiap kegiatan mereka, agar paslon MOR-HJP bisa memimpin Kota Manado.

“Banyak sekali ibu-ibu yang mendoakan MOR-HJP menang. Mereka berharap 14 program MOR-HJP bisa dirasakan masyarakat Kota Manado,” tukas Angel Julia.

Masyarakat berharap, paslon MOR-HJP bisa menerapkan 14 program agar harapan Kota Manado menjadi pasti sehingga Manado diberkati.

“Kita masyarakat akan memberikan dukungan penuh kepada MOR-HJP agar terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Manado. Selama menjabat Pak Mor menjabat Wakil Walikota masyarakat sini juga sudah banyak merasakan hasilnya,” ujar Rully Panekenan.

(jnp)

Komentar

Terkait