oleh

Tak Hanya Gowes, CEP Juga Berdiakonia di Tomohon

TOMOHON, SULUTBICARA.com – Nampaknya, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) satu-satunya Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang memiliki fisik paling prima. Bagaimana tidak, hampir seluruh wilayah Sulut telah dilaluinya menggunakan sepada.

Setelah sebelumnya melakukan gowes di Minsel, Manado dan Minut, kali ini orang nomor satu di Minsel ini mengelilingi Kota Tomohon sambil memberikan diakonia disejumlah Panti Asuhan yang ada di Kota Bunga tersebut.

Usai gowes, Christiany Eugenia Paruntu mengatakan kegiatan gowes pemberian diakonia di Tomohon dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga menjalin silatuhrahmi terhadap sesama.

“Diakonia ini tidak seberapa nilainya, namun saya berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu beban hidup bagi warga yang kurang mampu,” terang pasangan Sehan Salim Landjar di Pilgub Sulut ini, Sabtu (18/09/2020).

Ketua DPD Golkar Sulut ini juga menghimbau kepada masyarakat terkait soal protokol kesehatan. “Tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,” ajaknya.

Dalam gowes kali, disepanjang jalan Kota Tomohon nampak Calon Gubernur Sulut yang diusung Partai Golkar, PAN dan Demokrat ini selalu dihentikan warga untuk berfoto. Mereka tak segan berteriak untuk mendapatkan gambar terbaik bersama Calon Gubernur mereka.

(sbc)

Komentar