oleh

Forum Malendeng Bersatu Deklarasikan Dukung Pasangan MOR-HJP

MANADO, SULUTBICARA.com – Sekitar 350 masyarakat Kota Manado yang tergabung dalam Forum Malendeng Bersatu, siap memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Manado Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) pada pemilihan 9 Desember mendatang.

Hal ini terungkap saat kegiatan silaturrahmi anggota DPRD Manado Royke Anter dan HJP bersama masyarakat Forum Malendeng Bersatu di Kelurahan Malendeng, Selasa (22/09/2020).

Kehadiran MOR-HJP selalu dinanti masyarakat Kota Manado.

Dalam kesempatan itu, seluruh anggota Forum Malendeng Bersatu yang diketuai Mario Massie melakukan tatap muka langsung dan tanya jawab dengan paslon yang diusung Partai Demokrat dan PAN ini.

Ketua Forum Malendeng Bersatu, Mario Massie didampingi Ketua Panitia Kegiatan, Withan Tamaun mengharapkan agar kelurahan Malendeng bisa mendukung pasangan MOR-HJP, karena dianggap sebagai sosok pemimpin ideal untuk Kota Manado.

Tampak sejumlah warga saat mendengarkan sambutan HJP dan Royke Anter.

“Selain itu visi misi dari MOR-HJP juga sangat sesuai dengan persoalan di Kota Manado terkhususnya wilayah Kelurahan Malendeng,” harap Massie didamping Tamaun.

Bergabungnya Forum Malendeng Bersatu disambut baik oleh Hanny Joost Pajouw dan Royke Anter. Menurut HJP, Forum Malendeng Bersatu dapat memperkuat simpul-simpul dukungan di Kota Manado.

HJP juga mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dan pernyataan sikap yang disampaikan Forum Malendeng Bersatu. Namun, dirinya tetap menegaskan kepada ratusan warga yang hadir pada deklarasi tersebut, agar menciptakan Pilkada Manado yang aman.

“Meskipun nantinya berbeda pilihan, saya sangat memohon kepada warga agar ciptakan Pilkada Manado yang aman, nyaman, dan damai,” ujar mantan anggota DPRD Sulut itu.

“Jangan sampai gara-gara politik, tali silaturrahmi kita antar keluarga, sesama teman terputus,” tegasnya.

(sbc)

Komentar