oleh

Prodi UPW Raih Akreditasi A, Bandanadjaja Puji Kinerja Pimpinan Jurusan Pariwisata Polimdo

MANADO, SULUTBICARA.com – Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Manado (Polimdo) terus berbenah sehingga menjadi kampus yang dalam beberapa tahun terakhir ini mengalami kemajuan yang sangat pesat.

Plt Direktur Politeknik Negeri Manado, Dr Beny Bandanadjaja ST MT mengucapkan selamat atas keberhasilan program studi Usaha Perjalanan Wisata (UPW) Politeknik Negeri Manado untuk hasil capaiannya dalam akreditasi program studi dengan peringkat A.

“Saya merasa bangga atas hasil ini yang merupakan kerja keras yang sudah ditunjukkan oleh para Wadir, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, Tim Akreditasi Prodi serta institusi dan juga tentunya atas dukungan seluruh manajemen Politeknik Negeri Manado,” ujar Bandanadjaja kepada Sulutbicara.com belum lama ini.

Bandanadjaja yang juga menjabat Direktur Pendidikan Vokasi dan Profesi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berharap agar terus mempertahakan hasil yang didapat saat ini.

“Semoga dengan tercapainya peringkat A ini dapat terus dipertahankan oleh Prodi UPW dengan kinerja yang semakin baik dan menjadikan Politeknik Negeri Manado menjadi Politeknik dengan peringkat unggul di masa depan,” harap mantan Wakil Direktur Bidang Akademik Polman Bandung ini.

Sementara itu, Kajur Pariwisata Polimdo, Okta Lintong menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan pembenahan dalam berbagai bidang, maupun sarana pendukung lainnya dalam upaya mensukseskan kebijakan Kampus Merdeka Mendikbud Nadiem Makarim.

“Puji Tuhan. Prodi UPW sudah meraih akreditasi A. keberhasilan itu tentunya tidak terlepas dari peran serta semua sivitas akademika Jurusan Pariwisata serta dukungan dari Plt Direktur Polimdo dan Mantan Direktur Polimdo,” katanya.

(jnp)

Komentar