oleh

Mendaftar Direktur Polimdo, Okta Lintong Bawa Misi Khusus Satukan Perbedaan

MANADO, SULUTBICARA.com – Ketua Jurusan Pariwisata, Okta Lintong mengatakan bahwa masuknya dirinya dalam Pemilihan Ulang Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) merupakan salah satu misi khusus untuk menyatukan perbedaan yang ada di civitas.

“Pendaftaran saya ini merupakan wujud kepedulian dalam memandang persoalan Polimdo yang berakar dari perubahan sikap pada pemilihan sebelumnya dan pudarnya nilai-nilai luhur budaya seperti semangat bersatu dan menghormati perbedaan,“ ungkap Lintong usai mendaftar Calon Direktur Polimdo, Kamis (05/12/2020).

Nampak sejumlah dosen turut mendampingi Ketua Senat mendaftar Direktur Polimdo.

Menurut Ketua Senat Polimdo , selain membawa misi khusus yaitu untuk menyatukan perbedaan dalam civitas guna mencegah potensi perpecahan. “Selain itu juga untuk menumbuhkan kedekatan antara pimpinan, dosen serta mahasiswa,” katanya.

Lintong mengaku kemunculan namanya dalam bursa pencalonan Direktur Polimdo tak lebih dari animo civitas yang meminta sosok alternatif untuk memimpin Perguruan Tinggi Vokasi tersebut.

“Ini bukan ambisi saya pribadi, apalagi dituduh membawa ambisi orang lain yang menginginkan sesuatu. Itu tidak benar. Nama saya muncul setelah civitas sudah lelah dengan kisruh Polimdo. Saat ini ada dua kubu yang bersaing,” ungkapnya.

Adapun Okta Lintong saat pendaftaran ditemani seluruh beberapa anggota senat serta dosen Jurusan Pariwisata guna memberikan support kepada dirinya.

(jnp)

Komentar