oleh

PAN All Out, Sehan: MOR-HJP Paling Layak Pimpin Manado

MANADO, SULUTBICARA.com – Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Salin Landjar meminta seluruh kader yang ada di Kota Manado secara all out bekerja keras untuk memenangkan Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (HJP).

Sebab Pilkada adalah momentum bagi kader PAN untuk berperan aktif dalam proses politik di Kota Manado.

“Pilkada ini adalah momentum PAN untuk berkontribusi bagi pembangunan Kota Manado. Maka dari itu saya instruksikan kepada seluruh daerah untuk all out,” kata Sehan saat melaksanakan kampanye terbatas di Manado, Rabu (04/011/2020).

Calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan Tetty Paruntu ini mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi secara optimal dan melihat Pilkada 2020 ini dari kacamata kepentingan bersama membangun daerah.

“Kita harus melihat Pilkada ini secara objektif dan rasional siapa pun kandidatnya, jika itu jalan bagi kemajuan daerah maka kita harus dukung,” katanya.

Menurutnya, Manado sangat beragam, multietnis dan multikultur. “Manado butuh walikota yang dapat mengayomi semua golongan, tidak malah mengkotak-kotakkan kita. Jujur, saya melihat karakteristik itu hanya ada di MOR-HJP, sosoknya pemimpin plural dan cerminan kita semua,” ujarnya disambut tepuk tangan massa Golkar.

(jnp)

Komentar

Terkait