oleh

Ucapkan Selamat Kepada ODSK, CEP: Semoga Sulut Tambah Hebat

MANADO, SULUTBICARA.comHasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menempatkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) sebagai pemenang.

Ucapan selamat pun terus berdatangan kepada paslon nomor 3 yang diusung PDI Perjuangan itu. Termasuk dari paslon nomor urut 1 Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan).

CEP secara legowo dan terbuka mengucapkan selamat atas terpilihnya OD-SK untuk memimpin Bumi Nyiur Melambai lima tahun ke depan.

“Syaloom, Assalamualaikum Waramatulahi Wabarakatu, Om Swastiastu, Namo Budaya, Salam Kebajikan. Saya Christiany Eugenia Paruntu bersama dengan Sehan Salim Landjar Paslon nomor urut 1 mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Olly Dondokambey bersama dengan Bapak Steven Kandouw sebagai gubernur terpilih untuk periode lima tahun ke depan,” ungkap CEP, dikutip Manadopost.jawapos.com, Kamis (10/12) malam.

CEP juga menyampaikan, bahwa dari lubuk hati yang dalam ucapan terima kasih juga dirinya haturkan kepada seluruh masyarakat Sulut yang telah memberi dukungan dan mendoakan CEP-Sehan.

”Kepada masyarakat Sulut yang mendukung saya dan Pak Sehan, kita ucapkan banyak-banyak terima kasih. Sekaligus memohon maaf atas kekurangan dan kekhilafan selama dalam pelaksanaan tahapan Pilkada ini. Semoga Sulut yang kita cintai ini tambah hebat. Salam sehat, salam hormat,” tandas CEP.

(***)

Komentar

Terkait