oleh

Komunitas Sopir Angkot se-Manado Siap Menangkan MOR-HJP

-Manado-570 views

MANADO, SULUTBICARA.com – Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) terus menerima dukungan dari berbagai pihak. Terbaru yakni dari Komunitas Sopir Mikrolet Manado yang menyatakan dukungan kepada paslon nomor urut 3 dalam Pilwako Manado 2020.

Komunitas yang terdiri dari para sopir angkot se-Manado ini melihat MOR-HJP merupakan sosok yang mampu bawa kemajuan bagi Kota Manado. Selain itu, MOR sebagai Ketua Forum Lalulintas Kota Manado, dinilai merupakan sosok yang mau mendengarkan keluh kesah para supir angkot.

“Kami akan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan MOR-HJP dengan jumlah anggota yang tersebar merata di Kota Manado,” kata Koordinator Komunitas Sopir Mikrolet Manado, Terry Umboh, Jumat (06/11/2020).

Umboh mengatakan bahwa ratusan sopir angkot se-Manado ini bertekad akan mengantarkan kemenangan untuk MOR-HJP di Pilwako nanti. Sebab, keberhasilan menjadi pemimpin merupakan kemenangan untuk warga Manado.

“Kedua-duanya juga berangkat dari latar belakang pelayan Tuhan, artinya mereka berdua dapat disebut pasangan ideal, serasi, berkapasitas dan berintegritas, kemampuan untuk menahkodai Kota Manado lima tahun ke depan dengan rekam jejak yang dimiliki pasangan ini sangat diandalkan untuk kota Manado yang lebih baik,” ungkapnya seraya mengatakan bahwa para supir dengan suka rela memasang oneway MOR-HJP di kendaraan mereka.

Sementara itu, MOR-HJP menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan Supir Mikrolet Kota Manado. Menurutnya, angkot harus lebih diperhatikan dan ditata agar menjadi lebih baik di masa mendatang.

“Kami sangat berterima kasih sekali atas dukungan para supir angkot se-Manado ini. Kami merasakan kegelisahan mereka dan kami akan berdiri bersama mereka untuk meningkatkan kualitas kehidupan mereka dan kualitas angkutan umum jika nanti di masa mendatang diamanahkan menjadi Pemimpin Kota Manado,” kata paslon yang diusung Partai Demokrat dan PAN ini.
(jnp)

Komentar