oleh

Tingkatkan Mutu Pendidikan, SMAN 1 Manado Terima Bantuan Ribuan Gadget dari ODSK

MANADO, SULUTBICARA.com – Untuk meningkatkan mutu pendidikan serta proses belajar mengajar, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw melalui Dinas Pendidikan Daerah memberikan bantuan berupa ribuan Tablet/Gadget dan Sarana pendukung akses rumah belajar serta bantuan kartu Kuota Telkomsel kepada SMAN 1 Manado, Senin (21/09/2020).

“Adanya bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari ODSK untuk kemajuan dan peningkatan mutu pendidikan serta proses belajar mengajar, di SMAN 1 Manado,” ungkap Kepala SMAN 1 Manado, Dra Sherly Kalangi MSi, Selasa (22/09/2020).

Kalangi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian ODSK beserta Kadis Dikda Sulut, dr Grace Punuh yang mewujudkan impian ribuan pelajar untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

“Saat ini teknologi sudah berkembang dengan pesat, untuk itu dengan adanya peralatan baru ini, akan memberikan banyak manfaat dan berguna, baik bagi para pengajar di SMAN 1 Manado maupun para murid. Khusus kepada para murid, tentu mereka akan lebih bersemangat dan termotivasi dalam mengikuti PJJ dimasa pandemi Covid-19,” tutupnya.

Pada kesempatan ini juga, Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Sulut Rita Maya Dondokambey – Tamuntuan menyerahkan Masker kepada Siswa dan Guru sebagai bagian dari Gerakan Sejuta Masker kepada masyarakat Sulawesi Utara.

(wmt)

Komentar