oleh

Dies Natalis ke-61 SMAN 1 Manado Digelar Virtual

MANADO, SULUTBICARA.com – Peringatan HUT Sekolah menjadi moment yang paling ditunggu oleh seluruh warga sekolah, lantaran dirayakan hanya setahun sekali. Seperti SMAN 1 Manado, meski ditengah pandemi Covid-19 saat ini, peringatan Dies Natalis ke-61 SMAN 1 Manado dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan, Covid-19.

Kepala SMAN 1 Manado Dra Sherly Kalangi MSi mengatakan, peringatan Dies Natalis ke-61 SMAN 1 Manado dilaksanakan secara virtual. Menurutnya, seluruh acara dilaksanakan melalui live youtube dan siswa mengikuti dari rumah.

”Sekolah hanya sebagai penyaji acara dengan melakukan ibadah bersama sekaligus ucapan syukur di sekolah, yang hanya diikuti wakil kepala sekolah, beberapa organisasi sekolah dan guru-guru yang diundang,” ungkap Kalangi, Jumat (10/09/2021).

Meski begitu, peringatan yang ke-61 tahun SMAN 1 Manado tetap berjalan lancar. Pihaknya berharap, diusia yang ke 61 tahun ini, SMAN 1 Manado tetap dapat membanggakan Sulawesi Utara dan seluruh siswa tetap berkarya dan belajar biarpun di tengah wabah corona.

“Saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar SMAN 1 Manado serta para orang tua siswa yang telah mempercayakan anaknya untuk menimba ilmu dan membangun karakter di sekolah ini. Terlebih khusus Gubernur, Wagub, serta Kadis Dikda Sulut yang selalu konsisten membina sekolah ini,” tukasnya.

“Kepada seluruh siswa-siswi SMAN 1 Manado agar tetap semangat dimasa pandemi Covid 19 ini, tetaplah belajar di rumah dan mari bersama-sama berdoa semoga wabah ini cepat berlalu,” pesan Kepsek low profile ini.

(adv/*)

Komentar

Terkait