oleh

Sebut Angka 3 Tak Miliki Arti, MOR: Semua Diatur Tuhan

MANADO, SULUTBICARA.com – Pasangan Calon (Paslon) Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) mendapat nomor urut 3 dalam pengundian nomor kampanye pada sidang Pleno KPU Manado, Kamis (24/09/2020).

Banyak kalangan menilai angka 3 adalah angka yang sarat akan makna positif dan terbaik, bahkan keberuntungan. Bahkan, sebelumnya, Mor yang berpasangan dengan Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) berhasil menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2016-2021 dengan nomor 3.

“Tak ada arti khusus dari angka angka ini, bagi kami imani dan percayai bawasannya semua ini di atur oleh Tuhan Sang Pencipta,” ujar Mor yang saat ini menjabat Plt Demokrat Sulut ini.

Dia menjelaskan, bahwa angka 3 merupakan tanda dimulainya perjuangan dirinya bersama HJP dalam mewujudkan Kota yang ditata agar Rakyat sejahtera. “Sehingga Kota Manado diberkati selalu dan harapan harapan akan jadi pasti,” tukasnya.

MOR-HJP telah ditetapkan sebagai pasangan calon yang akan berlaga pada Pilkada Manado 2020.

Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan PAN mendapat nomor urut tiga berdasarkan hasil pengundian.

Mereka akan bersaing dengan pasangan Andrey Angouw – Richard Sualang, Paula Runtuwene – Harley Mangindaan dan Sonya Selviana Kembuan – Syarifuddin Saafa.

Pilkada Manado 2020 semula akan digelar pada September ini. Masa penetapan nama calon sebelumnya akan dilakukan pada 8 Juli 2020.

Namun, Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2020 mengatur penundaan pemungutan suara Pilkada 2020 dari September menjadi 9 Desember 2020.

(sbc)

Komentar

Terkait