oleh

Penduli Dampak Covid-19, Tim Milenial Roso-Harum Bagi-bagi Sembako

AMURANG, SULUTBICARA.com – Tim Milenial Royke Sondakh-Andry Haris Umboh (Roso-Harum) menyusuri gang-gang sempit di desa Modoinding untuk membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, Minggu (04/10/2020).

Ketua Tim Milenial Roso-Harum, Mario Sondakh mengatakan, pembagian sembako tersebut adalah wujud kepedulian Milenial Roso-Harum terhadap masyarakat. Khususnya mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan ini wujud kepedulian Roso-Harum terhadap masyarakat. Tentu kita sebagai milenial menyambut dengan semangat mendapat tugas membagikan sembako ke rumah-rumah warga yang ada di Kecamatan Modoinding,” katanya, Senin (05/10/2020).

Mario mengaku bangga bisa menjadi bagian dari relawan milenial Roso-Harum. Pasalnya, kegiatannya bukan hanya soal safari politik, melainkan juga kemanusiaan.

“Sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari relawan Roso-Harum. Kita di sini banyak belajar, terutama soal kemanusiaan. Bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan,” lugasnya seraya mengajak masyarakat Minsel memilih pasangan dengan nomor 2 pada 9 Desember 2020.

(jnp)

Komentar

Terkait