oleh

MOR-HJP Punya Program Sejahterakan Lansia

MANADO, SULUTBICARA.com – Warga yang berusia di atas 60 tahun dan masuk kategori lanjut usia (lansia) patut mendapat perhatian secara khusus. Pasalnya, di usia tersebut, mereka sudah tidak produktif lagi untuk bekerja.

Hal tersebut disampaikan Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan saat bertemu dengan para lansia dan pelayan khusus di Winston Monangin House Malalayang Dua, Selasa (13/10/2020).

Didampingi Istri tercinta, Imelda Bastiaan Markus, Mor mengatakan bahwa kedatangannya tersebut adalah untuk berkomunikasi dengan para lansia sekaligus mensosialisasikan program unggulan diantaranya Bantuan Sosial untuk para Lansia sembari menunjukkan kartu lansia kepada yang hadir.

“Kalau Tuhan berkenan saya dan pak Hanny Joost Pajouw terpilih, maka kami akan tingkatkan program bantuan tersebut untuk semua lansia tanpa pilih-pilih orang,” kata Mor.

Mendengar hal tersebut, para lansia menyambut dengan gembira dan menyatakan dukungan untuk pencalonan Mor dan HJP sebagai pemimpin Kota Manado ke depan 2021 – 2024.

(jnp)

Komentar

Terkait