oleh

Hebat! Palakat Minsel Minta Maaf ke Masyarakat

AMURANG, SULUTBICARA.com – Palakat Minsel yang merupakan corong resmi Pemkab Minsel menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat terkait pengembilan foto Bupati dan Wabup Minsel yang tak menggunakan masker saat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, akibat kasus baru Covid-19.

“Sehubungan dengan postingan anggota Palakat Minsel di media sosial, di mana pada saat pengambilan foto tidak menggunakan masker, kami sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas kejadian tersebut dan sudah kami tindaklanjuti dengan memberikan teguran serta menyatakan tidak akan melakukan pelanggaran protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” terang Palakat Minsel yang dimuat secara terbuka di medsos, Kamis (19/08/2021).

Menariknya, alih-alih dihujat oleh masyarakat seperti sebelumnya, kini Palakat Minsel justru banjir pujian. Dengan meminta maaf dipublik, masyarakat menilai Palakat Minsel sebagai gentleman dan benar-benar menyesali perbuatannya.

“Meminta maaf di depan publik butuh keberanian. Bijak dan respec, semoga pemerintahan FDW-PYR akan labih baik lagi,” ujar Sandro Potabuga warga Amurang.

Sebelumnya, viral foto Bupati dan Wabup Minsel Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR) di medsos lantaran berpose bersama-sama tanpa memakai masker disela-sela kegiatan gowes di Boulevard Amurang, Senin (16/08/2021) sore.

(bil/*)

Komentar

Terkait