oleh

Berbagi Kasih di Hari Kemerdekaan RI, PMI Sulut Sambangi TPA Sumompo

MANADO, SULUTBICARA.com – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun menjadi momentum bagi Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara (Sulut) untuk berbagi kasih terhadap sesama.

Ketua PMI Sulut Annie Dondokambey menjelaskan kegiatan berbagi kepada sesama, terutama yang terdampak pandemi Covid-19 merupakan kegiatan dalam memperingati HUT ke-76 RI.

“Pelaksanaan berbagi kasih PMI Sulut diberikan kepada masyarakat di TPA Sumompo, Panti Asuhan, pedagangan asongan, gojek dan sopir mikrolet,” terang Ketua PMI Sulut disela-sela pembagian makanan, Selasa (17/08/2021).

Dikatakan Dondokambey, bahwa kali ini PMI Sulut memberikan bantuan 500 kotak makan siang gratis bagi mereka membutuhkan.

“Sebagai Bangsa besar yang lahir dari perjuangan, kita percaya di setiap kesulitan, selalu ada jalan keluar dan kemudahan, dan yakin pasti ada sukses dan gemilang yang dicapai Sulawesi Utara,” tukasnya.

Adapun beberapa anggota PMI Sulut yang hadir dalam kegiatan berbagi kasih antara lain, Voura Kumendong, Flora Kalalo, Stevie Kaligis, Joan Karundeng dan lain-lain.

(bil/*)

Komentar

Terkait