oleh

Gelar Pengabdian di Rerer, Polimdo Perbaiki Teras Gereja Pentakosta Mawar Sharon

MANADO, SULUTBICARA.com

Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Manado (Polimdo) menggelar kegiatan pengabdian pada masyarakat di Desa Rerer, Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari (10-11 Juni 2022) mengangkat tema Program Penerapan IPTEK pada Masyarakat yang ditujukan membantu pembuatan teras Gereja Pentakosta Mawar Sharon.

Ketua tim pelaksana Dr Ir Jeanelly Rangkang MEngSc mengungkapkan tujuan pengabdian tersebut untuk membuat jemaat di Gereja Pentakosta Mawar Sharon merasa nyaman saat beribadah.

“Kegiatan ini untuk mengimplementasikan Tri Darma Perguruan Tinggi. Kehadiran kami melalui program pengabdian masyarakat salah satunya bertujuan untuk mempromosikan Polimdo kepada masyarakat,” terang Rangkang didamping Ir Enteng Jolly Saerang MT, Senin (27/06/2022).

Oleh karena itulah, melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini diharapkan jemaat dapat memperoleh bantuan dan arahan untuk mengatasi segala permasalahan yang dihadapi.

“Pengabdian ini digelar melalui penerapan ilmu pengetahuan maupun melalui pengimplementasian teknologi tepat guna. Pada akhirnya, tujuan yang diharapkan agar dapat membuat nyaman jemaat beribadah,” tambahnya.

(sbc)

Komentar