oleh

Anthon Kimbal, Sang Konseptor Dibalik Suksesnya Pemilihan Direktur Polimdo

MANADO, SULUTBICARA.com – Jarang menjadi perhatian, orang dibelakang layar di setiap acara helatan akbar, kebanyakan kita hanya melihat ketika kemasannya semua persiapan acara selesai dikerjakan.

Seperti pelaksanaan Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) periode 2020-2024 yang berlangsung sukses. Dalam acara yang dilaksanakan di Lantai IV, Ruang Rapat Polimdo ini menobatkan Olga Engelien Melo SST MT sebagai Direktur Polimdo yang baru.

Tidak banyak yang tahu, sosok dibalik kesuksesan kegiatan yang banyak menghasilkan suasana kekeluargaan dalam pemilihan kali ini. Sosok yang penuh loyalitas yang mempersiapkan acara bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Sosok vital dibalik kesuksesan ini adalah Dr Anthon Arie Kimbal SPd SH MH (Ketua Panitia Pemilihan Direktur Polimdo Periode 2020-2024).

Didampingi Sekretaris Mariska Ch Walean SE MSi, anggota Ir Leonard Tawalujan MT, Fanny Doringin ST MT dan Pearl Wenas SE MSi, mereka bahu membahu mempersiapkan acara.

Siang malam, mereka mengawal dan mengkoordinasi persiapan acara, dari penyaringam hingga acara puncak pemilihan bersama Senat dan Dirjen Pendidikan Vokasi Kemendikbud, Wikan Sakarinto, Jumat (27/06/2020).

“Acara ini membawa dampak yang baik bagi Polimdo, karena Polimdo banyak disi oleh orang orang yang mempunyai pemikiran dan kemampuan yang baik,” puji Direktur Polimdo, Ir Ever Notje Slat ST MT usai Pemilihan Direktur Polimdo.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Direktur Polimdo Periode 2020-2024, Dr Anthon Arie Kimbal SPd SH MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Polimdo atas segala dukungan, kerjasama dan partisipasinya.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf yang sebesar besarnya, apabila selama menjalankan tugas sebagai panitia masih ada hal- hal yang dianggap kurang dalam bertugas. Dan selamat bagi Direktur Polimdo yang baru, Ibu Olga Engelien Melo SST MT,” terang lelaki low profile ini.

Diketahui, Pemilihan Direktur Polimdo periode 2020-2024 menobatkan Olga Engelien Melo SST MT sebagai pemenang dengan meraih 19 suara Senat dan Menteri, disusul Prof Dr Debby Wilar ST MEngSc yang mendapatkan 17 suara, dan Dr Daisy Sundah SE MEdM 1 suara.(red)

Komentar

Terkait