oleh

Sulut United Mulai Latihan untuk Persiapan Kompetisi

MANADO, SULUTBICARA.com – Klub kebanggan Sulawesi Utara, Sulut United mulai melakukan latihan kelompok untuk menghadapi kemungkinan dimulainya lagi kompetisi pada bulan Oktober, seiring dicabutnya status darurat virus corona kawasan per kawasan.

Sulut United memulai latihan pertama mereka setelah penguncian tiga bulan di markas pelatihan mereka di Stadion Klabat, Manado.

“Anak-anak mulai latihan secara rutin. Yang latihan di Klabat adalah anak-anak daerah,” ungkap Asisten Manajer, Vian Rondonuwu,” Rabu (01/07/2020).

Rondonuwu mengatakan penting untuk melanjutkan dengan hati-hati mengingat gangguan panjang yang disebabkan oleh krisis virus corona.

“Rencananya bulan Agustus seluruh tim sudah berlatih bersama. Kemungkinan bulan Oktober liga sudah mulai, jadi kita sudah buat persiapan dari sekarang,” tukasnya.

Nama-nama seperti Duo Lasut, Danny Namangge, Herrie Lontoh, Eksel Runtukahu, Daud Kotulus, Jacky Runtulalo dan Geril Kapoh nampak hadir pada latihan perdana yang dipimpin pelatih Jendry Pitoy.(red)

Komentar

Terkait