oleh

Soal Bansos, DPRD Manado akan Panggil Oknum Kelurahan

MANADO, SULUTBICARA.com – DPRD Manado akan memanggil sejumlah pejabat terkait penyaluran dana bantuan sosial terdampak Covid-19. Legislator Manado, Jeane Laluyan menegaskan, yang akan dipanggil adalah mereka yang terlibat dalam pembagian bansos dibeberapa Kelurahan di Kota Manado.

“Kita akan mengundang mereka terkait penyaluran dana Bantuan Sosial, yang bersumber dari APBD Manado,” terang politisi PDIP ini, Kamis (30/07/2020).

Diundangnya mereka ke DPRD terkait fungsi pengawasan Legislatif terhadap kinerja eksekutif terlebih masalah penggunaan anggaran daerah.

Diakui Laluyan, selain untuk mendapatkan informasi terkait pembagian bansos, juga pendataan penerima manfaat bantuan sosial terdampak virus corona.

“Ada oknum-oknum yang tak bertanggungjawab menggunakan nama Pak Vecky Lumentut dan JPAR untuk penyaluran bantuan Covid-19. Apalagi dibeberapa Kelurahan, baliho yang dipasang hanya menggunakan foto Walikota bersama istri tanpa menyertakan foto Wakil Walikota,” tegas personil Komisi I DPRD Manado ini.

(sbc/wmt)

Komentar

Terkait