oleh

MEP-VT Bawa Langsung Rekom DPP ke Demokrat Minsel, RWK: Siap Menangkan!

AMURANG, SULUTBICARA.com – Akhirnya Partai Demokrat memastikan turut mengusung pasangan Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tahun 2020.

Bentuk komitmen tersebut dibuktikan dengan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Demokrat dengan Nomor: 178/SK/DPP.PD/VII/2020 yang memutuskan nama Michaela Elsiana Paruntu dan wakil bupati Ventje Tuela untuk diusung oleh Demokrat di Pilkada Kabupaten Minsel.

Partai Demokrat dan Golkar komitmen menangkan pasangan MEP-VT.

Wakil Ketua DPD Demokrat Sulut Vecky Gandey yang menerima langsung SK tersebut, mengatakan Surat keputusan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat tersebut merupakan hasil pertimbangan dari pusat.

“Dan sebagai bentuk secara resmi serta official Partai Demokrat mendukung pasangan MEP-VT di Pilkada Kabupaten Minsel 2020 dengan bukti penyerahan secara langsung kepada DPC Demokrat Minsel. Demokrat bagian dari kemenangan MEP-VT,” tukas Gandey di Kantor DPC Demokrat Minsel, Rabu (05/08/2020).

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Minsel, Royke Widya Kaloh mengatakan dukungan Demokrat kepada pasangan MEP-VT merupakan komitmen untuk membuat Kabupaten Minsel semakin baik.

“Banyak yang mengatakan bahwa SK tersebut hanya untuk elit partai. Namun, saya akan buktikan dengan memenangkan pasangan MEP-VT. Kami mengapresiasi langkah Golkar, namun kami juga tetap bersahabat dengan partai lain,” tukas Wakil Ketua DPRD Minsel ini.

Dia menjelaskan kedekatan dirinya dengan MEP bukan hanya sekarang. Menurutnya, persahabatan kedua orangtua mereka dan pernah mengikuti ajang pemilihan Nyong Noni Sulut menjadi chemistry untuk mendukung pasangan MEP-VT.

“Visi dan misi pasangan MEP-VT sejalan dengan Partai Demokrat. Namun komitmen antara Partai Golkar dan Demokrat harus ditepati. Untuk itu, saya mengajak seluruh simpatisan dan pengurus Partai Demokrat Minsel harus memenangkan pasangan MEP-VT sebagai bupati dan wakil bupati Minsel,” tegasnya.

Dilain pihak, bakal calon bupati Minsel, Michaela Elsiana Paruntu menyambut baik dukungan partai berlambang mercy tersebut.

“Kita akan melihat Minsel semakin maju. Kalo dorang sayang pasti kena dan mereka pasti akan mati matian memenangkan pasangan MEP-VT,” kata Ketua DPC Golkar Minsel ini disambut tepuk tangan.

(sbc)

Komentar

Terkait