oleh

Hadapi Pilwako Manado, MOR-HJP Minta Restu Tokoh Agama

MANADO, SULUTBICARA.com – Menjelang pelaksanaan Pilwako Manado pada 9 Desember mendatang, para bakal calon walikota dan wakil walikota terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai elemen masyarakat. Tidak terkecuali pasangan Mor Domius Bastian – Hanny Josst Pajow (MOR-HJP) yang melakukan sowan ke Monsinyur Keuskupan Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu M.S.C, Rabu, 5 Agustus 2020, lalu di Kantor Keuskupan Manado.

Selain bersilaturahmi MOR-HJP sekaligus meminta restu untuk maju di Pilwako Manado 2020. “Saya datang silaturrahmi serta meminta restu kepada beliau. Puji Tuhan diterima dan mendapat doa dorongan dan tambahan moral dari Monsinyur,” ujar MOR, Jumat (07/08/2020).

Pertemuan MOR-HJP bersama Monsinyur Keuskupan Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu M.S.C.

Kedatangan MOR dan HJP tentunya sangat disambut baik oleh Monsinyur dan Para Pastor. Monsinyur pun menyatakan dukungannya dan memberi doa restu atas pencalonan MOR dan HJP sebagai calon walikota dan wakil walikota Manado. “Ayo bersama-sama buat keajaiban dan sebar pengharapan di kota Manado,” tambah HJP.

Diketahui, MOR dan HJP tidak sendirian, bakal calon yang memiliki jargon “Manado Di Berkati Harapan Jadi Pasti” didampingi oleh Relawan Dominus, Edwin Ramba, Kok Kojongian dan para Pastor.

(sbc)

Komentar

Terkait