oleh

MOR-HJP Diyakini Bisa Entaskan Kemiskinan Kota Manado

MANADO, SULUTBICARA.com – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Manado Mor Dominus Bastian dan Hanny Joost Pajow (MDB-HJP) diyakini dapat menekan angka kemiskinan di Manado dalam lima tahun ke depan.

“PAN itu selalu melihat hasil survei, melihat apa yang menjadi keinginan masyarakat. Dari hasil survei, MDB-HJP yang paling tinggi dan paling diinginkan masyarakat memimpin Manado,” ungkap politisi PAN, Bambang Hermawan, belum lama ini.

MDB-HJP menurut dia diinginkan masyarakat, selain karena cerdas dan rendah hati juga punya konsep atau program yang terukur dalam membawa Manado menjadi lebih baik.

“Ada 14 program yang mencakup hajat hidup orang banyak. Program-program tersebut sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan wilayah di Manado,” ucap Sekretaris Fraksi PAN di DPRD Kota Manado ini.

Ditanya soal kepemimpinan dan pengalaman, Bambang  menempatkan MDB-HJP di posisi teratas. “MDB sudah teruji di DPRD Manado. Selain pernah menjadi pimpinan komisi, ia juga sempat dipercaya sebagai Wakil Ketua DPRD Manado,” ungkapnya.

Di level eksekutif, MDB saat ini menjadi Wakil Walikota  Manado. “Pengalaman lima tahun sebagai waki walikota menjadi modal berharga bagi MDB. Apalagi ia orang cepat beradaptasi dam rajin mengupgrade diri,” ujarnya.

Sementara HJP pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara serta sempat sebagai Staf Khusus Gubernur Sulut dan Direktur PT Membangun Sulut Hebat (MSH). “MDB-HJP pasangan paripurna. Demokrat dan PAN siap mengantar keduanya menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado,” kata Bambang.

(sbc/*)

Komentar

Terkait