oleh

Intens Berikan Bantuan, MOR Janji Tak Pakai Fasilitas Negara untuk Kampanye Terselubung

MANADO, SULUTBICARA.com – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan menegaskan tidak akan menggunakan fasilitas negara untuk keperluan kampanye. Penegasan ini dituangkan pasangan dari Hanny Joost Pajouw (HJP) karena, selama ini calon-calon incumbent selalu memanfaatkan fasilitas atau program pemerintah untuk berkampanye.

Mor memberikan alasannya untuk tidak menggunakan fasilitas negara sebagai alat kampanye. Menurutnya, dirinya dibayar oleh negara untuk keperluan pemerintah.

Ketika itu, maka dia tidak akan memanfaatkan fasilitas tersebut, terlebih untuk kampanye. “Seperti sekarang teman-teman bisa lihat sendiri. Saya bersama Pak HJP memberikan bantuan beras menggunakan dana pribadi dan tidak dengan pengawalan,” kata Mor.

Mor menambahkan, sebagai calon walikota tentu tidak boleh memanfaatkan apapun fasilitas milik negara. Meski dirinya saat ini masih menjadi Wakil Walikota Manado aktif, dirinya tidak memanfaatkan apapun milik pemerintah untuk berkampanye.

“Jadi intinya saya dibayar sama negara untuk ngurus pemerintahan, bukan untuk kampanye,” tegas suami dari Imelda Markus ini.

Dirinya juga berjanji akan menggunakan politik sehat untuk bisa tampil lebih baik dan menang. Untuk itu, dirinya berjanji akan berjuang total untuk memenangkan Pilwako Manado.

“Mudah-mudahan kami berusaha sekuat tenaga dan tidak mengecewakan kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami dan kita sama-sama hadapi Pilkada 9 Desember 2020. Membawa amanah masyarakat menuju kota Manado yang diberkati di mana harapan masyarakat menjadi pasti,” kunci Mor.

Seperti diketahui, Mor Dominus Bastiaan adalah Calon Walikota yang diusung oleh Partai Demokrat dan PAN serta berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw (HJP). Dan saat ini Mor Dominus Bastian masih menduduki jabatan sebagai Wakil Walikota Manado.

(wmt/*)

Komentar

Terkait