oleh

Difitnah, CEP Minta Pendukungnya Menahan Diri

MANADO, SULUTBICARA.com – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) mengimbau seluruh pendukungnya menahan diri terkait fitnah yang diperkirakan semakin gencar dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

CEP mengatakan, fitnah dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab melalui media sosial. Bahkan teknologi yang dipergunakan untuk melakukan fitnah semakin canggih, yakni melalui aplikasi whatsapp.

“Untuk pendukung dan simpatisan pasangan CEP-SSL yang ada di BMR, agar jangan gampang terprovokasi dengan isu-isu sesat. Kita fokus saja dalam agenda pemenangan dengan cara merekrut yang belum terekrut,” kata CEP kepada Sulutbicara.com, via whatsapp, Rabu (09/09/2020).

CEP menyerukan kader, simpatisan dan konstituennya tidak terpengaruhi dengan tindakan tersebut. Cara-cara berpolitik seperti itu merupakan sikap pengecut.

“Cinta CEP-SSL untuk seluruh daerah di Bumi Nyiur Melambai itu sama. Tak ada yang dibeda-bedakan. Cita-cita kami menyamaratakan pembangunan diberbagai wilayah yang ada di Sulut,” terang calon gubernur yang usung Partai Golkar, PAN dan Demokrat ini.

Nampak percakapan palsu yang dilakukan oknum tak bertanggungjawab untuk menjatuhkan calon gubernur CEP.

Diketahui, sejumlah medsos dipenuhi oleh fitnah yang diposting oleh orang tak bertanggung jawab. Dalam percakapan whatsapp yang beredar nampak nama Melky sedang bercakap dengan akun whatsapp yang diberinama ‘CEP’. Dalam isi percakapan tersebut, nampak memojokkan warga BMR.

(sbc/*)

Komentar

Terkait