oleh

Bupati CEP Apresiasi Kinerja Pemdes Minsel Antisipasi Penyebaran Covid-19

AMURANG, SULUTBICARA.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengapresiasi kinerja pemerintah desa dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Minsel ini ketika menggelar rapat koordinasi dan evaluasi (Rakorev) penyelengaraan pemerintahan desa se- Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2020 melalui daring/online, Senin (14/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati menyampaikan penghargaan yang setingginya terhadap Hukumtua, BPD dan seluruh perangkat desa se-Minsel atas dedikasi mereka melayani masyarakat dengan sepenuh hati di tengah pandemi Covid-19.

“Kiranya jiwa dan semangat melayani ini dapat tertanam dalam diri kita masing-masing sebagai abdi masyarakat untuk membawa masyarakat kita bangkit, melawan dan memberantas penyebaran Covid-19 di daerah kita. Tuhan memberkati,” tutup wanita cantik yang berpasangan dengan Sehan Salim Landjar pada Pilgub Sulut tahun 2020 ini.

Adapun Rakorev ini dibuka langsung oleh Asisten Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Frangky Tangkere SP dan turut dihadiri Dinas PMD, Dinas Kesehatan, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah serta seluruh aparat desa se-Minsel.

(jnp)

Komentar

Terkait