oleh

Warga Manado Tertolong Bantuan Sembako dari MOR-HJP

MANADO, SULUTBICARA.com – Warga Kota Manado nampaknya bisa sedikit bernafas lega, pasalnya di tengah pandemi Covid-19 ini yang mengakibatkan pendapatan mereka berkurang, ada bantuan subsidi sembako dari Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP).

Pasangan calon walikota dan wakil walikota yang diusung Partai Demokrat dan PAN tersebut memang sangat prihatin terhadap isu Covid-19 ini. MOR-HJP selalu bergerak cepat memberi apa yang dibutuhkan masyarakat Kota Manado.

Seperti yang dilakukan keduanya di Bunaken Kepulauan, Jumat (18/09/2020) yang memberikan bantuan sembako terhadap ratusan keluarga di daerah tersebut.

Cari pemberiannya juga begitu unik, bukan menggunakan mobil mewah, keduanya menaiki motor pengangkat sampah untuk mengunjungi seluruh masyarakat Bunaken Kepulauan.

Suami dari Imelda Markus dan Dayvi Mailoor ini membuat sejumlah warga merasa terbantu dan bangga mempunyai calon pemimpin seperti MOR dan HJP.

“Alhamdulilah, bantuan sembako ini yang saya harapkan. Kebutulan pendapatan saya agak berkurang gara-gara Corona,” tukas Abdul yang keseharian sebagai pekerja wisata di Bunaken.

Abdul yang bekerja sebagai seorang instruktur selam mengaku ingin mengikuti anjuran pemerintah soal physical distancing. Tapi apa daya kebutuhan sehari-hari dari dia penuhi.

“Saya telah memiliki keluara, jadi kebutuhan harus terpenuhi, apalagi soal perut,” ceritanya.

“Kalau pemerintahnya seperti MOR-HJP pasti saya siap di rumah saja,” tambahnya.

Sementara itu, Linda Kasim mengatakan, pemerintah harus sigap memenuhi kebutuhan warga.

Kasim menilai, sebenarnya MOR-HJP sedang memberi contoh, jika masyarakat butuh perhatian serta butuh bantuan berupa kebutuhan pokok di tengah wabah corona ini.

(jnp)

Komentar

Terkait