oleh

Tak Henti Untuk Terus Membantu, MOR-HJP Berikan Bantuan kepada Warga Bunaken

MANADO, SULUTBICARA.com – Lepas dari sentimen buruk yang mulai menyerang kebaikan Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) membantu masyarakat Manado, nampaknya tak menghentikan prilaku dermawan pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PAN untuk terus memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terkena dampak Covid-19.

Kali ini, pasangan dengan jargon “Manado DiBerkati Harapan Jadi Pasti” memberikan bantuan menggunakan anggaran pribadi di Bunaken Kepulauan, Jumat (18/09/2020).

“Bantuan dari uang pribadi kami ini tidak seberapa, jangan dilihat dari nilainya. Kami tulus dan ikhlas membantu warga. Semoga bisa bermanfaat,” ujar MOR.

Ditambahkan HJP, bahwa bantuan yang diberikan keduanya merupakan wujud kepedulian kepada seluruh masyarakat Manado. Dia juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Bunaken Kepulauan untuk tetap berada dirumah saja dan tetap terus menghindari penyebaran virus Covid-19.

Nampak masyarakat begitu antusias mendengar arahan dari HJP.

“Jangan marah-marah kalau torang suka berbagi. Kami tulus ingin membantu warga Manado yang saat ini kita tahu bersama terkena dampak Covid-19, meskipun bantuan kami kecil semoga bisa bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian,” terang HJP.

(jnp)

Komentar

Terkait