oleh

Bangga Sulut Miliki GMIM, Mor: Selamat HUT ke-86 Tahun

MANADO, SULUTBICARA.com – Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan menilai kebaradaan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang terus berkiprah, tidak terlepas dari peran jemaat, pelayan khusus (Penatua dan Syamas) maupun Pendeta yang tergabung dalam keluarga besar GMIM.

“Bangga memiliki GMIM sebagai bagian dari Sulawesi Utara pada umumnya serta tentu saja di Kota Manado. Di HUT ke-86 GMIM Bersinode ini kiranya GMIM sebagai gereja yang Kudus, Am dan Rasuli semakin menjadi saksi Tuhan yang juga ikut mengemban misi kemanusian yang ikut berperan serta dalam perlawanan kita di masa pandemi Covid-19,” ujar calon Walikota Manado yang berpasangan dengan calon Hanny Joost Pajouw ini, Rabu (30/09/2020).

Menurutnya, peran GMIM sebagai organisasi keagamaan di Sulut, sebagai suatu wadah untuk menyatukan umat serta dapat membantu pemerintah dalam penanganan pandemi asal Wuhan ini.

Untuk itu, dirinya juga mengajak warga GMIM membantu Aparat Keamanan maupun pemerintah untuk mengkampanyekan Pilkada yang aman dan damai.

“Kami tidak ingin melihat masyarakat terpecah hanya karena beda pilihan. Berita tentang kasih Tuhan yang dijabarkan GMIM akan terus menguatkan dan membekali iman percaya kita semua. Selamat HUT ke-86 GMIM Bersinode tahun 2020,” tutup paslon Pilwako Manado yang diusung Partai Demokrat dan PAN dengan nomor urut 1 ini.

(jnp)

Komentar

Terkait