oleh

Ketua Gerindra Minsel Dukung Orang Baik, Moniaga: Menangkan MEP-VT dan CEP-SSL

AMURANG, SULUTBICARA.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan (Minsel) Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT) menggelar tatap muka konsolidasi lintas partai dan independen di kediaman Ketua DPC Gerindra Minsel Juddy Moniaga, Selasa (29/09/2020).

Ketua DPC Gerindra Minsel, Juddy Moniaga mengimbau seluruh kader intens menyosialisasikan pasangan tersebut. Ditegaskan, pasangan ini sudah final diusung Gerindra.

Protokol kesehatan tetap dilaksakan calon bupati MEP.

“Saya tidak tahu jika ada rekomendasi di sebelah. Walaupun kapal berlabuh di lain, namun kapten, ABK dan seluruh penumpang berada di jalan yang baik,” tukas Ketua Lintas Partai dalam pemenangan MEP-VT.

Mantan anggota DPRD Sulut itu meminta seluruh kader tidak ragu. Harus maksimal bergerak memenangkan MEP-VT dan Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL).

“Slogan orang baik, sejak dulu telah melekat pada keluarga Prof Jopie Paruntu. Jadi, tidak heran jika MEP-VT dan CEP-SSL harus kita menangkan,” tukasnya disambut tepuk tangan seluruh pendukung.

Sementara itu, calon bupati Minsel, Michaela Elsiana Paruntu mengungkapkan seluruh yang hadir merupakan representasi dari slogan orang baik.

“Walaupun kami terus dijelekkan dan dihina namun kita jangan membalas. Yang kita lakukan saat ini bagaimana terus berbuat baik. Saling bekerjasama satu dengan lain, karena manusia tidak ada yang sempurna, namun jika kita bersatu pasti kita akan meraih kemenangan,” ungkapnya.

(sbc)

Komentar

Terkait