oleh

Hadiri Pesta HUT, Kehadiran ROSO Selalu Bawa Kebahagian Bagi Warga

AMURANG, SULUTBICARA.com – Puluhan masyarakat Desa Pinaling, Kecamatan Amurang Timur begitu antusias menyambut kedatangan calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Royke Sondakh (ROSO), Rabu (01/10/2020) malam.

Dari pantauan sulutbicara.com, calon yang maju lewat jalur perseorangan tersebut nampak bahagia, kala sentuhan semangat yang diberikan masyarakat, simpatisan, relawan pendukung mewarnai cerianya saat hadir pada HUT ke 52 Jemmy Rawis.

Suasana HUT Jemmy Rawis di Desa Pinaling.

Usai menyanyikan tembang Wonderful Tonight, ROSO menyampaikan kepada seluruh pendukung untuk tetap bersatu dan tetap kita memang di pertarungan 9 Desember nanti.

Disetiap kesempatan ROSO selalu diminta masyarakat untuk menyanyi.

“Kita tetap komitmen dan menunggu pada tanggal mainnya, tetap optimis menang dan menciptkan Minsel dari campur tangan penguasa parpol,” katanya.

Oleh karena itu, pasangan Andry Haris Umboh menyampaikan kepada seluruh masyarakat, tanamkan niat dan jangan memandang perbedaan itu sebagai lawan.

“Kami tetap yakin di tanggal 9 Desember nanti, rakyat yang akan menang,” ungkap calon independen yang mendapat nomor urut 2 ini.

Kegiatan sederhana yang diinisiasi oleh Jemmy Rawis sebagai rasa semangat masyarakat, bahwa demokrasi di Kabupaten Minsel harus terus dijaga dengan baik agar berjalan aman dan damai nantinya.

(bsl)

Komentar

Terkait