oleh

Hadapi Pilwako Manado, MOR-HJP Panjatkan Doa di Biara Karmel Tomohon

TOMOHON, SULUTBICARA.com – Doa merupakan senjata yang paling dahsyat bagi orang beriman. Itulah yang dilakukan Mor Dominus Bastiaan – Hanny Joost Pajouw bersama kedua istri tercinta Imelda Markus dan Dayvi Mailoor saat mengunjungi dan berdoa di Biara Karmel OCD Santa Theresia Kelurahan Kakaskasen 3, Kota Tomohon, Sabtu (03/10/2020).

Usai berdoa, MOR-HJP yang ditemani istri tercinta menemui sejumlah biarawati di Biara Karmel. Dalam pertemuan ini, MOR-HJP didoakan oleh para biarawati.

Pasangan calon yang diusung Partai Demokrat dan PAN ini meminta agar biarawati bisa mendoakan mereka mengikuti Pilwako Manado pada 9 Desember 2020.

“Doakan kami agar bisa menjadi berkat bagi masyarakat Kota Manado sehingga harapan masyarakat bisa kami penuhi jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado,” pinta paslon yang mendapat nomor urut 3 di Pilwako Manado ini.

Diketahui, MOR-HJP selalu meminta doa kepada seluruh pemuka agama di Sulawesi Utara agar keduanya dapat berkompetisi di Pilwako Manado. Dan kedua selalu meminta masyarakat Sulut dijauhkan dari pandemi Covid-19.

(jnp)

Komentar

Terkait