oleh

Jadi Saksi Baptis, Roso Janji Perjuangkan Pemerataan Sinyal di Desa Wawona

TATAPAAN, SULUTBICARA.com – Calon bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan (Minsel) Royke Sondakh – Andry Haris Umboh (Roso-Harum) terus memperjuangkan kemerataan jaringan atau sinyal telepon seluler di Minsel. Apalagi, di saat pandemi hampir semua sekolah menggunakan sistem online atau dalam jaringan (daring) untuk kegiatan belajar mengajar (KBM).

Hal tersebut disampaikan Roso, saat dipercayakan menjadi Saksi Baptisan dari anak Prisilia Momongan dalam Keluarga Keluarga Momongan – Lontoh di Desa Wawona, Kecamatam Tatapaan, Minggu (04/10/2020).

“Jika adik Prisilia butuh sesuatu nanti bisa hubungi Papa Ani (Royke Sondakh). Kalau ada keluhan datang langsung ke rumah,” ungkap Roso.

Dia pun berharap masyarakat Desa Wawona memberikan restu dan dukungan penuh agar bisa menjadi pemimpin yang amanah. Dirinya juga mengatakan jika menjadi Bupati akan membayar lunas janjinya dalam 3 bulan kerja untuk memasang tower di desa tersebut.

“Bila perlu saya pakai uang pribadi untuk memasang tower di sini. Selain itu, jalan lingkar di Desa Wawona akan saya buat bagus supaya masyarakat tidak merasa sulit untuk melewatinya,” tutup Roso seraya meminta memilih pasangan independen nomor urut 2.

(jnp)

Komentar

Terkait