oleh

PAPAR Klaim Dirinya Lebih Populer dari IMBA di Golkar

MANADO, SULUTBICARA.com – Pernyataan miring yang dilontarkan mantan petinggi Golkar Sulut, Jimmy Imba Rogi ditanggapi Sofian Daipaha Paruntu. Lelaki murah senyum ini mengklaim, dirinya lebih populer dibandingkan dengan mantan walikota Manado tersebut.

“Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya. Dan untuk saat ini, saya lebih populer daripada Panglima Imba di Partai Golkar,” ujar Papar sapaan akrabnya di Rumah Kopi K8, Rabu (07/10/2020).

Dia pun meminta seluruh simpatisan dan pendukung Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) maupun Pengurus Partai Golkar Sulut tak menanggapi serius pernyataan Jimmy Imba Rogi.

“Ketua Golkar Sulut, Ibu CEP ingin kita lebih fokus bekerja. Jadi diminta kepada seluruh kader untuk lebih hati-hati dan pas dalam menanggapi isu-isu yang menyerang Golkar dan Ibu CEP,” terang lelaki yang akrab dengan sejumlah kepala daerah ini.

“Mari kita menangkan CEP-SSL pada pemilihan 9 Desember mendatang. CEP-SSL menang, Sulut Bangkit,” tambahnya.

Sebelumnya, dalam acara peresmian Sekretariat Paslon PDIP yakni Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) belum lama ini, Imba mengatakan ingin merobohkan Beringin bahkan kebodohan bagi partai Golkar karena meninggalkannya.

(sbc)

Komentar