oleh

Tetty Paruntu Minta Kader Sampaikan Program CEP-SSL ke Masyarakat

MANADO, SULUTBICARA.com – Pemilih cerdas adalah pemilih yang memilih pasangan calon kepala daerah-wakil kepala daerah yang menawarkan program-program kerja pro rakyat serta program-program kerja yang masuk akal dan terukur.

Hal itulah yang disampaikan, Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) saat menghadiri rapat DPD 2 Partai Golkar kota Manado di Kantor DPD 2 Partai Golkar Manado, Selasa (07/10/2020).

CEP foto bersama dengan Pengurus DPD 2 Golkar Kota Manado.

Bupati Minahasa Selatan yang sedang cuti dalam rangka mengikuti Pilkada Sulut menginstruksikan kader-kader partainya untuk mengajak masyarakat menjadi pemilih yang cerdas.

Tetty sapaan akrabnya yang menjadi Calon Gubernur Sulut dan berpasangan dengan Sehan Salim Landjar (SSL), meminta seluruh jajaran pengurus Golkar Manado untuk menyampaikan program-program kerja yang akan dilakukan CEP-SSL bila nanti terpilih sebagai Gubernur dan Wagub Sulut.

“Mengapa tagline kami Sulut Bangkit? Karena Sulut harus bangkit dari keterpurukan. Sudah bagus kata orang hebat, tapi apa yang menjadi pemikiran saya dan Pak Sehan selama hampir 10 tahun menjadi kepala daerah adalah bantuan dari provinsi tidak merata,” ungkap paslon yang diusung Partai Golkar, PAN dan Demokrat serta didukung Partai Berkarya, Garuda dan PBB ini.

Dijelaskannya, apabila dirinya bersama SSL terpilih menjadi pemimpin Sulut. Pasangan paripurna tersebut telah menyiapkan beberapa program andalan dan akan diterapkan untuk kesejahteraan masyarakat Sulut.

Golkar Manado berkomitmen menangkan pasangan nomor urut 1 CEP-SSL.

“Kita akan bangun Sulut yang merata di 15 Kabupaten/Kota. Program pertama yang akan kami lakukan membuat leardership menjadi strategis dan kuat. Yang kedua melaksanakan inovasi daerah dalam bentuk new public manajemen. Kita akan bangun dari pinggiran dengan menggangarkan setiap desa Rp.200 Juta untuk operasional dari perangkat desa, sehingga APBDes bisa terfokus untuk pembangunan desa. Dan jika terlaksana, kami yakin akan ada efek dominonya,” ujar Tetty seraya meminta kader Golkar Manado meneruskan program CEP-SSL kepada masyarakat.

Dan yang terakhir, dirinya mengadopsi program SSL sebagai Bupati Boltim yang memberikan rumah gratis kepada kaum marjinal. “Banyak tanah-tanah negara yang akan kita berikan. HGU-HGU kita berikan kepada masyarakat. Supaya masyarakat yang tidak memiliki rumah kita berikan sertifikat kepada mereka,” jelas CEP disambut tepuk tangan seluruh kader Golkar Manado.

Dia akhir sambutan Ketua DPD 1 Golkar Sulut menghimbau kepada seluruh pengurus DPD 2 Partai Golkar kota Manado untuk tetap solid, bekerja keras dan bersatu memenangkan pasangan nomor urut 1 CEP-SSL.

“Kita jaga marwah Partai Golkar, kita kibarkan panji Partai Golkar diujung tiang tertinggi di Sulawesi Utara, kita menangkan CEP-SEHAN tanggal 9 Desember 2020. Satukan perbedaan, satukan tujuan, Golkar Bangkit, Sulut Bangkit!,” tutup CEP dengan nada berapi-api.

(sbc)

Komentar

Terkait