oleh

Ini Tiga Langkah AA untuk Pemilih Muslim di Manado

MANADO, SULUTBICARA.comAA sapaan akrab Ayub Ali Albugis mengajak warga Kota Manado coblos paslon nomor urut 3, Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP). Ia juga menganggap keduanya pemimpin yang luar biasa.

“Kita punya calon yang luar biasa, MOR-HJP tipikal pemimpin yang mau mendengar rakyatnya. Kalau mau mendengar maka Insya Allah Kota Manado akan menjadi kota yang diberkati,” kata AA dalam kunjungannya di Kelurahan Malendeng, Kamis (19/11/2020).

Kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengungkapkan alasan mendukung dan berjuang bersama MOR-HJP, agar bisa memimpin Kota Manado.

“Kalau mau hidup sejahtera, anak-anak kita dapat beasiswa mulai, dari SD, SMP, SMA/SMK hingga kuliah. Mendapat fasilitas bus sekolah gratis dan wifi gratis kepada para siswa-siswi jangan lupa pilih nomor 3,” ujarnya.

AA juga berpesan pada pemilih muslim di Kota Manado untuk tidak terpengaruh dengan uang. Ia juga mengajak puluhan emak-emak yang hadir untuk hadir di TPS pada 9 Desember dan mencoblos nomor 3 MOR-HJP.

“Umat Islam memiliki tiga langkah untuk memilih. Pertama ucapkan bismilah, langkah kedua buka kertasnya dan langkah ketiga coblos nomor urut 3 MOR-HJP,” ucap AA disambut tepuk tangan seluruh emak-emak yang hadir.

(jnp)

Komentar

Terkait